15 May 2009

gw BUNUH Lo...!!!!! *sereem amat judul_na*


pagi2 neeh dah ada yang bikin kasus, gini nih awalnya.
6 am >>> tulilut tulilut... tu hp yang masih di kasur bunyi
ku buka deh tu sms yang bunyi nya == sarapan bareng yuukk ==
Q jawab dech dengan manisnyah == inggih ndoro (iya bozz) ==
meluncurlah aku ke dapur buat nyiapin sarapan 
.
.
.
.
.
beberapa menit setelah setengah 7 (6.35 am) Q kluarin motorkuh tercintah, Q nyalain bentar truss Q berangkat dengan buru2 gt dehh.yaaahhh inget lah klo hari ini juma't, senam rutin boo' di t4 magang.bisa2 ke kunci pintu gerbang gw... atau klo g gt di omelin si Security sialan tuuh..(maaph)
;
;
;
teretttt terettttt jam 6.40 sampailah Q di tempat si "dia", dan ternyataaaaaaaaaa, coba tebak apa yang Q temukan di sana ????
tulilut tulilut... Hp Q bunyi lagi dan di situ tertulis dengan rapi
==aku dah nyampe'==
yu know gak "dia" nyampe' mannah???
nyampe' tempat job...
hadwooooooh hadwoohhhhhh betapa teririsnya hati ini,diri ini dan waktu ku.... semuanya kebuang sia-sia. http://emo.huhiho.com
TRUS BUAT APA GW NYIAPIN MAKAN PAGI2, BUAT APA GW BELA_BELAIN TELAT DEMI BISA MAKAN BARENG.http://emo.huhiho.comternyata cuma di tinggalin gt ja sama "dia".
anjrriitttttt...........!!!!!!!!
pengen GW BUNUH LO..............!!!! http://emo.huhiho.com
http://emo.huhiho.comDENGAN PEDE_NA LO BILANG "MAAFF...MAAFIN GW KY...."
NO...NO...NO...http://emo.huhiho.com
yaaahh seperti yang lo bilang ke gw, "KLO MAAF DOANK GW JG BISA"
MAKAN TU MAAF......!!!!!!!! http://emo.huhiho.com
mampuss Lo... !!!!!!!!!

4 comments:

JINGGA ADHITYA said...

Kalo minta maap berguna, buat apa ada polisi??

Quoted from Meteor Garden. Serial jadul yang dimainkan aktor2 jadul berbekal rambut jabrik kaya sapu lidi *hihihi

my kingkong said...

sabar dong ah!!!

kiki said...

sabarrr buuuu,,, racun aja makanannya untuk selanjutnya,, wkwkwkwkw

kiki said...
This comment has been removed by the author.