29 June 2009

weekend.................

senengnyaaaaaaah http://emo.huhiho.comwekeend bisa jalan2 ma cinca *hallah lebay* , pagee2 neeh dah d jemput gt.sekitar jam 6 pagee (haduuuh dingin2 gt Qt berangkat) ke pasar pagi tentunya (biasanya c di sebut "Wisata Belanja Tugu"). nah setengah 7 nyampe' sana dan Qt berkeliling dulu, biasalah sama wisata kuliner *wkwkwkwkkkk, makan2*


abis puas kliling2, Qt ngelirik jajan pasar yang rame bgt, pada ngantri beli. jadi penasaran dan akhirnya Qt beli deh beberapa sambil ngantri2 dikit gt, tapi akhirnya dapet juga tuh jajanan.

nah the 2nd food is SIOMAY, klo ke Pasar Tugu tuh gak pernah lupa mampir ke Abang Siomay.Qt pesen deh 2 piring siomay.dan tempatnya selalu ajjah rame, kya'nya gak ada yang sepi deh di sana *namanya juga pasar, mana ada yang sepi. iiihhh... dasar Key_Q dodol*


hhhh.... kenyang, jalan2 dah puas, jajanan dah dapet, makan2 pun juga dah cukup kenyang (hayyah makan tyus yang disebut, he he tapi gak ndut2 akunya). setelah ngabisin sepiring siomay 'n bawa pulang se kerdus jajanan, kita pulang deh, pulangnya seneng bgt coz gak pake' acara macet sgala, jalan raya lumayan sepi seeh pada banyak yang masih molor di kasur. secara ni pada liburan gt di tambah lagi liburan sekolah.

nyampe' rumah masih di lanjut lagee ngemil jajanan yang di beli tadi, haduooohhh gak ada kenyangnya ni peyut (ho ho ho...).

dah kelar semua, menjelang siang hari gt. Qt pada bobo' siank *hmmm...senengnyahhh bisa tidur siank*

agak sorean gt nyusun acara lagee buat malemnya, teteeppp nyariii makaaaaaaaaaan.he he he...

dah kliling2 nyari nasi goreng gak ada, nyari bakso langganan dah tutup (kemaleman kali ya?).

akhirnya setelah muter2 gt, ketemu deeh yang namanya bakso.makan lagee Qt d situ *tapi aq gak ikut makan c, dah kekenyangan*


nah akhirnya, slese sudah wisata kuliner di hari minggu. endingnyah tidur puless *kekenyangan* he he he he

moga weekend depan ada waktu buat wisata kuliner lagee *amienn* lebay dweehhh http://emo.huhiho.com

1 comment:

kiki said...

wooiiiii makaannn MULUUUUU!!!!!!

tapi itu jajanannya mangstab semua ki,,, huhu,, ngiler deh ah,,,