19 May 2007

jangan balik lagi yach...!!!

DON'T ASK ME WHY...???

jangan tanya kenapa aku bersedih...??
jangan tanya kenapa aku menangis...??
jangan tanya kenapa aku menyendiri...??
bukan perisahan itu yang ku sesalkan
bukan kepergian itu yang ku takutkan
tapi...
PERTEMUAN ini, PERTEMUAN itu...
kenapa...???
mengapa...???
Bukan terlalu cepat, juga bukan terlalu di buat-buat
Semua kepergian itu hanya karena WAKTU...
Buatku semuanya menjadi terlalu cepat
jika harus berurusan dengan WAKTU
yeah... memang aku terlalu RAPUH
KERAPUHAN yang selalu melemahkan EGOKU
hingga ku tak mampu menyikapi semua sejernih mungkin

Orang BIJAK mengatakan :
JANGAN MENANGIS KARENA PERPISAHAN
tapi...
TERSENYUMLAH KARENA PERTEMUAN itu PERNAH TERJADI


itu semua mungkin cuma sedikit kata BIJAK, tapi aku juga ga' munafik kalo' aku juga manusia. 'n ini semua cukup ngebuat aku ribet + error ga' karuan.
Yaaah... walaupun ga' cuma sekali ataw dua kali,mereka ninggalin aku.mau gimana lagi,emang ini semua sulit di terima (duuooh... ngomong apaan sech...???)
Pazti binguuuung dech yang baca he...he... ya sorry.

Ya itulah, sahabat2 ku yang pada PERGI. ntah balik ato ngga'.klu semua cerita ini di susun pazti ga' habiz2 nech.klu di itung2, mereka SELALU aja ninggalin aku.
mulai dari sohibku waktu kecil,trus genk2 waktu di Junior High School,then my beloved fren waktu di Senior High School,my beloved brother,trus.... (banyak tuh klu mau di tulis)kok kaya' orang kirim salam di radio gini sech he...he...
sampe' akhirnya sekarang SOHIB yang q sayank PERGI...
he...he... (lho harusnya kan nangis !!! ga' ngerti dech)


GO for BACK
or...
BACK for GO
(mana yang bener nech... !!!)
it's so COMPLICATED

1 comment:

Mr. st4bilo_blue said...

one comment to all u'r posting..OK
huh.... mantab QQ, kokbisa nulis dan merangkai kata seperti di bawah.., gue baru bisa post bila suasanan hati lagi mod.. but u... Oooo QQ hebat kamu... kaya temenku.. pasti dah kenal tsukmadeh.co.nr sama kaya QQ.. suasana hatinya ... Ya'' itu lah hidup.. semua ada titik di mana kita mulai, kita istirahat, kita membangun dan Kita berhenti.. jadi buat hidup lebih berarti dan terus warnai hidup dengan cipta dan rasa. Ok keep spirit (st4bilo.co.nr)