25 May 2007

story about CLOSE FRIEND

Kisah tentang sahabat...

Baru sedetik lalu aku mengenal
baru sedetik lalu aku tau
bahkan baru sejenak
aku berada di sampingnya
tapi...
semua itu memang hanya untuk sekejap
selalu dan selalu
semua pergi berlalu
dengan dan tanpa pesan
walau banyak kesan yang di tinggalkan
tapi itu semua,
semakin membuatku sulit tuk lupakan
semua waktu yang pernah terlewatkan
pecundang...
ya memang itulah yang pantas mereka sebut untukku
aku terlalu pengecut tuk hadapi kenyataan itu
aku selalu tak bisa terima
jika ...
semua hanya berlalu pergi
tanpa sisa
tanpa apapun
yang membuatku merasa pernah ada untuknya,untukmu,dan untuk mereka
apa memang benar semudah itu
membiarkan semua itu berlalu ???
Apa sebenarnya maksud semua itu ???
Kenapa ia ada jika hanya sedetik saja ???
kenapa mereka ada jika hanya sementara ???
kenapa engkau ada jika hanya untuk luka ???
Siapa sebenarnya engkau...???
SIAPA???
SIAPA...!!!

No comments: