26 February 2008

...just 3 mONth...

terlihat sebuah meja kerja dengan sekat kaca,sebuah PC yang ready dengan koneksi internetnya dan line telephone lengkap dengan headset_nya.
dan yang terpikir olehku haNyaLaH...
...pertama...
aku berada di tempat yang asing buatku
sama sekali ga' pernah aku tau
bahkan ga' pernah sekalipun kebayang di otakku untuk tau tempat apa itu
...kedua...
tempat itu membuatku mengerti tentang arti
kebersamaan,kesetiakawanan,
bahkan kemalasan dan perpecahan
...ketiga...
tempat itu mengajariku tuk selalu berucap kata "ada yang bisa kami bantu?"
mengguruiku tuk bersikap ramah dan mengesampingkan amarah,
meskipun ketika aku berada dalam titik terlemah.
tak ada kata "aku" yang ada hanyalah "kami"

ya...
tempat itu menyisakan kisah sedih,indah,duka & bahagia
tak jarang air mata harus di ikhlaskan jatuh untuk kisah sedih dan haru.
untuk semua keadaan yang mengharuskanku merasakan underpressure yang teramat sangat.
kalau tidak begitu mana pernah aku belajar,mana pernah aku di hajar.
di hajar dengan rasa perih tentunya.
seorang Kaka' pernah berucap
"jangan pernah mau kamu diremehkan"
kita semua berada dalam posisi yang sama 'sebagai manusia'
hanyalah sebuah sistem dan struktur yang membedakan keberadaan kita.


itulah satu dE jaVu yang sangat menggelikan,yang dulu hanya ada dalam sebuah feel & sekarang terwujud dalam bentuk real.

8 comments:

yuebee's said...

hiks...hiks...hiks...
Duch neng QQ kok mengharukan Cekali seChh, Q jadi ikut Cedih niCh.
bener2 pengalaman yanng berharga buat Q saat peam,mbk rita, ineke, dan tentunya Q sendiri Rhiem@_chan he...he...melalui 3 bulan ini di tempat yang sama.
Bener2 memberikan warna yang lain buat hidup Aq tentunya. Pokoknya pengalaman yang g'terlupakan deCh. Makasih buat Cemuanya nanti jangan lupain Aq ya!!!
Dpt salam dr ine

yuebee's said...
This comment has been removed by the author.
yuebee's said...
This comment has been removed by the author.
yuebee's said...
This comment has been removed by the author.
Yuanita said...
This comment has been removed by the author.
Yuanita said...

wah,, nyeritain kondisi pas dimana ??

Q kira di VEDC lo.. tp kok 3 month, so .. jelas de klo bukan..

hee..

=) :P

hem,, comment balik yah di tulisan2 gw,, eh, dah pernah ke blog gw yang satunya belum??

http://nieth.blogspot.com

okay de

miz ya.. =)

my kingkong said...

Dear, Ade'KIKI.....
Susah menelan bulat2 pembelajaran yang perih...tapi nikmati ya Sayang...

Terima kasih...buat pembelajaran2mu yang kamu kasih ke aku...Semoga bermanfaat buat aku...tQ, K'dt

my kingkong said...

Dear, Ade'KIKI.....
Susah menelan bulat2 pembelajaran yang perih...tapi nikmati ya Sayang...

Terima kasih...buat pembelajaran2mu yang kamu kasih ke aku...Semoga bermanfaat buat aku...tQ, K'dt