25 February 2008

mereka bilang rasa itu di sebut sayank,dan aku nyoba cari tau arti yang sebenernya...

mereka bilang itu sayank,
tapi kenapa bisa berantakan kaya' gini???
mereka bilang itu rasa yang indah
tapi kenapa bisa ancur gini???
aku juga ga' ngerti kenapa mereka bisa menyebutnya seperti itu,apa iya memang rasa itu terlalu mulia.ah masa' c??
bahkan Kahlil Gibran sampai berkata "ikutilah ia meski pedang2 di balik sayapnya membunuhmu"
jujur aja aku ga' mau & ga' sudi ngikutin kalimat itu, kenapa aku harus rela terluka hanya karena apa yang ga' aku ketahui.aku masih bisa berjalan meraih apa yang selama ini mereka sebut sayank,aku masih bisa merengkuhnya meski ku tau sulit banget mencapai sebutan mereka itu...
walah segitu sulitnya jadi seorang Key_Q,cuma cari arti sebuah kalimat aja ga' bisa.bukannya aku ga' bisa tapi aku "masih" belum bisa,bukannya aku bodoh tapi aku "masih" belum mau bisa.
lagi lagi masih dan masih,kenapa harus berucap "masih belum mau bisa" klo aku selalu ingin tau.ya itulah aku... bukan aku klo tidak seperti itu

No comments: